Rabu, 02 Februari 2011

DBL ADABIAH





Inilah Pemenang Awards di Honda DBL 2011

Laporan: Deni Pratama

Honda DBL 2011 West Sumatera Series memasuki babak final hari ini, Rabu (19/1). Dari GOR Prayoga Padang, final ini dimulai pukul 15.30 WIB. Empat tim akan bertanding pada hari ini. Untuk tim putra, SMA Don Bosco Padang akan bertanding melawan SMA N 2 Payakumbuh. Sedangkan untuk tim putri SMA 1 Payakumbuh akan bertanding melawan SMA N 1 Sijunjung. Hingga berita ini rilis, tim putri SMA N 1 Payakumbuh sedang bertanding melawan tim SMA N 1 Sijunjung.


Dalam kompetisi basket pelajar terbesar ini, tak hanya tim yang menang di laga final yang menjadi sorotan. Namun, jelang laga final ini dimulai, berbagai penghargaan sudah diumumkan.


Final Honda Beat Tic Tac Toc: SMA N 3 Padang
Final Honda Beat Team Challenge: SMA N 3 Padang
Final Telkomsel DBL three poin competition: Megawati (SMA N 1 Payakumbuh) dan Leonardo Gazali (SMA Xaverius Padang)
Final Men's Biore Speed Challenge: SMA Don Bosco Padang


Leonardo Gazali, pemenang terpilih telkomsel three poin competition, turut berkomentar tentang kemenangannya. "Senang, bangga, dan terharu, dapat mewakili kota Padang dan Sumatera Barat ke Surabaya," begitu ucapnya ketika ditanya perasaannya meraih penghargaan ini. Leonardo, pebasket 16 tahun ini berharap bisa meningkatkan kemampuan yang lebih tinggi lainnya ketika ia sampai di Surabaya nanti. (*)

1 komentar:

  1. AYO ADABIAH TERUS BERJUANG DEMI SEKOLAH MU, TINGKATKAN SEMANGAT MU, AGAR KAMU DAPAT MEMENANGKAN DI KEJUARAAN TAHUN DEPAN, JANGAN PUTUS ASA!

    BalasHapus